My video, please watching this and i hope you like this ;)

Senin, 26 Maret 2012

pengabdian yang panjang


Orang hebat itu orang yang kuat di antara yang lain,kuat untuk menjalani hidup yang sulit,kuat untuk menampung beratnya beban kehidupan,kuat untuk menutupi kesedihan di hadapan orang lain.
Menurut anda orang hebat itu orang yang diam saja lantas berhasil?
Tentu bukan. Orang hebat itu orang yang biasa menghadapi masalah kehidupan yang pahit tapi  selalu menggunakan kedewasaan yang manis meski sebenarnya ia pahit.
Dalam  perjalanan hidup tentu banyak sekali jalan beragam yang harus kita lalui, entah itu jalan kebahagiaan,kesedihan,kekecewaan, dan kepahitan hidup  yang begitu getir,
Bagaimana perasaan mu ketika hari ulang tahun mu kau di kado sebuah kejadian besar yang begitu pahit?
Semoga Tuhan selalu menguatkan hati orang yang berusaha untuk kuat,
Kadang Tuhan itu selalu memberi kejutan yang tidak dan sama sekali terbayang di kepala kita,seperti duri yang menusuk.
Dalam kehidupan sehari-hari kita di sibukan dengan menanggapi coment seseorang terhadap kita, kadang saya heran kenapa orang lain selalu bahagia ketika kita di timpa badai, selalu angkat tangan ketika kita butuh batuan mereka,
kita harus sadar bahwa kita bisa bertahan sendiri karna kitalah kekuatannya,
Manusia itu tidak pernah melihat suatu kejadian dari positif,pasti yang ada di fikiran seseorang pasti negatif dan tidak mengkroscek lebih dalam. Yayaya itulah manusia .
Tapi harapan saya kita menjadi manusia yang banyak masalah yang kemudian akan menghebatkan kita bahwa kita sudah melewati hujan deras bahkan badai kemudian setelah pemurnian akhlak dan kekuatan kita di uji kita dapat mempersembahkan pengabdian kita kepada sang maha kuasa dengan iklas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar