My video, please watching this and i hope you like this ;)

Kamis, 22 Maret 2012

ada pelangi di setiap badai

rasa syukur ku ucapkan , , rasa syukur di dalam dada yang tak terbatas, tentang hidup ini tentang kisah yang sedang aku buat tentang skenario yang harus aku perankan dan tentang badai ini, tentang hidup tentang My loved Family, Bolehkan saya untuk menarik nafas sebelumnya ,untuk mengucapkan rasa syukur yang tak ada tabir ketika aku harus bisa menutupi semuanya, ketika aku berpaling muka untuk mengusap airmata yang jatuh, saat nafas terasa sesak untuk mendengar serta melihat keadaan yang begitu tidak di inginkan. walau dalam keadaan terpuruk kau harus bisa bangkit,kau harus bisa menutupi rasa sedihmu kepada orang-orang terdekat.saat kau harus menjalani semuanya dengan hati cemas dan kau harus bisa kuat. Oh tuhanku rasanya pedih benar-benar sesak, saat mendung kami benar-benar merasa gelap, saat yang tersayang harus bersembunyi di saat kebahagiaan yang ku harapkan berbalik dengan doaku, dan kami sedang bertahan di dalam sini, rasanya aku ingin menangis di ruangan yang tidak berpenghuni. meski terkadang perjalanan panjang ini membutuhkan rasa tabah yang besar, perjalanan panjang tentang kehidupan ternyata belum berakhir di ujung bukit tapi kami harus mendaki gunung yang terjal untuk terus naik dengan hati membara penuh semangat bahwa kami kelak akan menemukan danau yang indah, saat kami harus percaya bahwa ada pelangi di setiap badai datang. menurutku kau ini orang yang hebat kau selalu membuat kami tenang meski pada dasarnya kamu sedang terjepit pada sebuat gua yang sempit. tapi doa kami untuk mu takan pernah habis dan semoga Tuhan selalu ikut dalam bagian ini. agar semuanya bisa melewati badai dan kita dapat menemui pelangi yang indah. kuat yah . .  aku yakin kau bisa! kau tau ini hanya petualangan hidup tanpa ini kau takan pernah menjadi hebat dan sekuat ini. Tuhan menyayangimu dengan doa ibu yang tulus yang belau selipkan dalam pengaharapan besar doa untuk mu.dengan rasa kasih yang besar Alloh selalu nmenguatkan kami saat rasa sedih yang tidak berkesudahan menghampiri. semoga badai ini berakhir dengan pelangi indah yang akan menyatukan kami lagi, kau jangan hiraukan orang di luar sana mereka hanya penonton. dan katakan pada mereka kami sedang belajar untuk kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar