My video, please watching this and i hope you like this ;)

Jumat, 10 Februari 2012

Kasih itu lembaran putih


Kadang hidup itu seperti berjelaga di sebuah alam yang tak tahu asal mulanya , di rasakan tapi tak disadari ,
Ketika melihat sosok ibu dan ayah rasanya pernah memilki tapi jika di tatap terlalu lama bayangan merubah menjadi ke asingan yang dalam..
Setelah memalingkan wajah , ia berubah lagi menjadi nyata, saat melihat senyum orang yang paling hebat di dunia ini hai engkau penguat hidup yang selalu buatku marah selalu berselisih paham tapi kau selalu mengucapkan namaku dalam doa sucimu . . kau mengadahkan tangan sambil berdoa kepada Sang pemilik hidup . .
Rasanya sedih bercampur sesak ketika aku tahu detik ini akan menjadi lembaran lama yang kemudian hari esok berakhir , kami berpisah lewat lorong keabadian yang memisahkan kita, sungguh air mata ini tidak bisa berbohong . . bahwa aku anak mu mencintaimu lebih dari apapun detik ini , Tuhan yang maha pengasih, maha kasih di atas segala-galanya aku tau esok aku dan sparuh jiwaku,orang hebat ini akan berpisah dalam pilunya isak,sesak nya jeritan ..
Sungguh kami menyayanginya dari apapun, maafkan diri ini yang tak bisa mengendali.. seperti kata pepatah : mencintai berarti kehilangan kendali
Terimakasih untuk Engkau Wahai Dzat yang maha tau segala sesuatu yang aku sembunyikan dan tampak meski ia tersembunyi . .
Diriku ini seperti sebatang raga yang kosong lalu terseret angin kemudian tIdak punya kekuatan untuk berjalan mengambil tongkat yang seharusnya aku pegangi . .aku tau wahai Tuhanku, aku ini sebutir titik yang tak Berguna, aku hanya bisa mengeluh dalam berkah yang sbenarnya engkau turunkan . 
Hai wanita yang terkuat yang pernah aku kenali , izinkan aku mengeluh, terkadang aku Berpura2 sakit karna aku tau suatu saat aku tdak bisa mendapatkan kasihsayang yang putih dari mu lagi,  
Nafasku terenggah enggah menangis tanpa batas saat aku menyadari hari ini masalalu 3menit lagi masalalu ku juga, saat esok aku harus terbaring kaku tanpa ruh yang menempel, saat aku harus berpisah dengan raga yang aku cinta ini, aku harus berpisah pula dengan orang-orang terkasih di bumi, aku tidak bisa menyentuh dan memeluk mereka . .
Wahai Sang maha hidup abadi, rasanya sesakku ini benar2 membuatku tau arti kehilangan yang esok harus aku jalani, sebelum aku mengalami izinkan aku mengambiskan waktu bersama mereka hanya untuk mengungkapkan bahwa aku menyayangi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar