My video, please watching this and i hope you like this ;)

Sabtu, 11 Februari 2012

hitam itu kelam


Kau tahu bagaimana rasanya kau di himpit oleh keadaan sekarang,meski kata seantidak boleh kau menyalahkan keadaan, tapi kau yang mengendalikan  keadaan” ya mungkin itu seharusnya


Tapi kenyataanya jika raga sudah merasa lelah dengan aktivitas harian,harus ada yang di fikir tentang teman,bisnis dan keluarga . .
Rasanyaa . . saya ingin bunuh diri,tapi hati kecil saya berkata bahwa :”ini bukan jalan terbaik”. Emosiku kadang melebihi jagat raya #LEBAY modeon dan ketika harus berkata BANGSAT ! mungkin terdengar kasar,ya bangsat untuk keadaan seperti ini ketika saya rapuh saya tidak bisa mengendalikannya, tapi itu hanya dalam lidah saja tidak sampai kehati.
Kau pasti tau jalannya hidup ini bukan seperti halnya jalan raya yang beraspal mulus,suatu saat kita menemui jalan yang rusak. Yayaya . . saya hanya butuh menyendiri dantempat yang menenangkan,jangan pegang BB Karena itu hanya memperkeruh suasana dan akhirnya marah-marah di twitter,facebook atau di bbm. Yaayaya  aku mengerti sekarang, saya benci ketika saya butuh teman tapi dia malah memaki-maki saya untuk tidak betingkah bodoh, cara anda yang salah,kau juga memperkeruh suasana bukan malah menenangkan hati.
Maybe this way yang harus saya lalui, ketika saya tidak bisa keluar dari BUI rumah,ingin rasanya kabur,terus menghilang dari kemunafikan manusia ! ingin berjelaga sendiri tapi itu hanya mimpi saya, just dream guys,
Andai saya bisa hangout malam bersama teman-teman memecah malam,menghilangkan penat tapi nyatanya saya hanya sebuah boneka yang hanya bermimpi.
Hey . . ! kau tau bagaimana rasanya hahaha menyesakan sekali bung, aku tau yang akan kau katakan padaku “aku ini lebay,labil,” but itu kenyataanya . .
Ketika aku harus melihat ayahku,ibuku kalo di detail nanti nangis saya haha , ,
Saya hanya berdoa :”Ya Allah, tenangkan saya”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar